Monday, May 25, 2009

apa kabar SMS MTA

Dah lama juga nggak denger kabar SMA MTA SURAKARTA , gimana kabar bapak-bapak ibu-ibu guru semua, kangen juga dengan masa-masa sma ku. jadi inget pas dulu masuk asrama pertama, berangkat rombongan dari rumah sama si aik, ipen, wakid, sama satu lagi seorang akhwat. Perasaan sih gak begitu jelas, soale lupa dulu tuh aku seneng pa sedih, tapi yang jelas yang kurasakan rasa ingin menjadi orang yang lebih mandiri.
Masuk pertama ke asrama, eehh ditempatin di kamarnya para siswa SMP GEMOLONG yang dah pada biasa hidup di asrama, katanya sihhh. Serasa gak adil gitu, soale temen-temen yang lain itu dipisah kalau yang dulu gak di smp gemolong dikumpulin sama yang gak smp gemolong, tapi aku kok malah dikumpulin sama anak gemolong….???? Wahhh serasa gak adil nehhhh, mosok aku sendiri belum punya temen lagi . Hari-hari pertama kulalui dengan rasa nggak karuan, lha gimana lagi yang lain pada kumpul2 aku nyendiri, hihihihihi dasar penakut!!!! Gak tahunya pertolongan ALLAH datang juga ada juga orang smp gemolong yang nyapa aku, he he he (trims ya slim, dah nikah sekarang si moslem), setelah itu perlahan tapi pasti tambah banyak temennya juga.
Yahhh, bagaimanapun juga kenangan SMA telah banyak menjadikan aku seperti ini, aku tak tahu bagaimana pandangan orang tentang aku yang saat ini. Ingin rasanya bisa memberikan sesuatu ke SMA MTA ku, ingin rasanya memberikan sesuatu bagi bapak ibu guruku yang dulu, bapak ibu guru yang selalu sabar. Walaupun saat ini hanya menjadi seperti ini. Temen-temen sma dan persinggunngan dengan mereka juga banyak menghiasi kenangan indah bersama mereka kenangan tentang arti kebersamaan, kesenangan, dan kepercayaan.
Wah kok jadi melo seperti ini tho? padahal biasanya juga gak gini-gini banget, overall thanks for all KASMAMTA katanya sih Keluarga SMA MTA Surakarta musti jadi alumni dulu ya biar punya keluarga bagusnya tuh tak kira Keluarga SMA MTA Surakarta, khan lebih asyik gitu.
window.google_render_ad();

No comments:

Post a Comment